Kamis, 22 Mei 2008

Oddo: Dua Tahun Usaha Sia-sia

detail
MILAN - Bek bepengalaman AC Milan Massimo Oddo mengaku sangat terkejut sekaligus kecewa kepada pelatih timnas Italia Roberto Donadoni yang tidak mencantumkan namanya dalam skuad bayangan Gli Azzurri. Menurut Oddo, usaha kerasnya untuk masuk skuad Italia selama dua tahun ini sia-sia.

Dalam 24 pemain yang menghuni skuad bayangan Azzurri, Donadoni memang tidak memasukkan nama Oddo. Mantan pelatih Livorno ini lebih tertarik untuk memasukkan bek veteran Christian Panucci dalam skuad pilihannya.

Keputusan Donadoni tidak membawa Oddo memang cukup beralasan. Pasalnya, mantan punggawa Lazio ini baru menjalani operasi lutut serius yang membekapnya. Dan ia (Oddo) masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

"Saya sangat terkejut, dua tahun kerja keras saya bersama Italia harus terbuang sia-sia dalam waktu kurang dari dua pekan," ungkap Oddo seperti dilansir Goal, Jumat (23/5/2008).

"Keputusan ini sangat membuat saya sakit hati. Jujur, saya tak pernah menduga akan terdepak dari skuad. Saya kecewa, karena dedikasi yang saya berikan dalam dua tahun ini harus hilang secepat ini," tambahnya.


Tidak ada komentar: