Jumat, 23 Mei 2008

Robinho Makin Dekat ke Chelsea


LONDON, SABTU - Chelsea semakin dekat dengan rencananya menggaet Robinho musim depan. The Blues sudah berbicara dengan agen striker Real Madrid itu dan siap menggelontorkan dana senilai setengah triliun rupiah untuk mendatangkan Robinho ke Stamford Bridge.

"Saya bertemu dengan Peter Kenyon, kepala direktur Chelsea, di London pada Kamis (22/5). Ia berkata kepada saya bahwa mereka (Chelsea) mempertimbangkan tawaran 35 juta euro untuk Robinho," kata sang agen, Wagner Ribeiro kepada stasiun televisi Globo.

Chelsea memang pernah memberikan tawaran dengan nilai yang sama setelah mereka gagal meraih gelar liga domestik. Gayung pun bersambut, Madrid menyambut hangat tawaran itu. Los Blancos kebetulan sedang mencari dana tambahan untuk mengejar impian mereka: membawa Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Robinho sudah mengakui bahwa Chelsea menginginkannya, tapi ia tak percaya Ronaldo bakal datang ke Madrid.

“Apa yang akan terjadi adalah aku mungkin pergi ke Chelsea karena ada tawaran dari mereka ,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

Selain Chelsea, Robinho juga mengaku ada tawaran dari AC Milan. “Milan juga tertarik kepadaku. Dewan direktur di Milan sudah meminta untuk bertemu dengan Wagner.”

Robinho memang kurang bahagia di Spanyol meski dalam dua tahun terakhir timnya berhasil meraih juara Liga Primera. Robinho sudah mantap ingin meninggalkan Madrid dan hijrah ke negara lain.

Tidak ada komentar: